Rabu, 14 Oktober 2009

Geje,, Geje,, Bingung mo nulis ap^.^

Asik2!!!!! Skrg gw punya blog loh.. Hahaha.. Norak bgt yah kyknya.... Kata kepo sih buat blog itu asik,, kita bisa nulis apapun yang dikepala gw skrg... (kepo kan makhluk melankolis yg suka nulis).. Eh2 ada 1 makhluk aneh yang ksh komentar.. Dy blg gini,, ' Di kepala u ga ad ap2 son...' Toeng??? Ga heran sih kalo kita panggil dy lemot... Sebenarna sih dy ga lemot,, tp kayakna lemot beneran deh gara2 kita panggil lemot terus...

Hmm... G bingung blog ini mo g apain.. G bingung mo tulis apa.. Kayakna gw suka bingung deh.. Tp ngak deh... G bukan makhluk melankolis yang suka bingung doank.. g jg suka nangis.. Rasanya sekarang gw pengen nangis... Gw ngerasa isi kepala gw sekarang buanyak bgt... Duh2 bs bantu bawain isi2 yang ad di kepala gw ga???

Agkh tidak!!!! besok ujian nih... Kata orang sih pelajaran yang diujianin besok cupu... Tenang dikit sih.. Tp ga epek jg... gw ga ngerti ap2... Ujian 3 ari kemaren dah ancur.. Untuk 3 ujian ke depan bakal bagus ga yah??
Banyak hal yang terjadi yang ga gw ngerti.. Kayakna gw harus banyak belajar... Salah satuna gw harus belajar untuk kebal... Kebal sama kegagalan... Bener ga yah kayak gini???
Udah ah.. Capek mikrin ujian... mo mikirin yang seneng2 aja ah..

Tar gw, lemot, kepo n acil mo ke CL loh... Rencana sih mo beli jaket bareng... Buat erin : ' u harus ikutan beli yah...' biar tar kt berlima kembaran... Jadi norak2 dikit gpp kykna... (Prinsip Kepo: norak itu kreatip).. wah2,, ga bener nih.. Otak gw tercemar...
Td kita2 jg bis beli sendal bareng... Gw warna ungu, acil biru, momot putih, kepo ijo... keren kayakna kalo kita berempat gy jalan bareng... Semua warna2 sendal yang kita punya cerminin pribadi kt msg2 loh... Semua berwarna,,, cuma momot punya doank yang warnana ga idup.. Putih.. Pucet.. cepet kotor... Beli kuning ajah mot!!!

Udah ah.. mo nyari acil dulu.. kira2 dy gy ngapain ya??? Pasti liatin kimbum lg.. Weleh2,, G jg sk ma kimbum sih.. tp ga segila dy ma kimbum dehh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar