Minggu, 15 Agustus 2010

Name..

Webcam adalah salah satu alat komunikasi yang cukup baik untuk mama papa gw.. Selaen irit pulsa telepon,, kelebihannya bisa liad muka n ngobrol juga… Sebenernya sedikit serem jg si liad muka sendiri pas ngobrol… Tapi gpp dehh,, gw rela asal mama papa seneng… Rasanya seneng banget tadi ngliad betapa mesranya mereka… Papa cium pipi mama.. Papa meluk mama dr belakang…Mereka senyum seneng ngliad ke webcam g.. yahh ampyunnn mama papa,, kalian liad apa?? Kog senyam senyum si?? Mank aku selucu itu yahh…

Seperti biasanya juga,,selaen senyam senyum,, jg ada wkt bingung2 nya,,, Bingung mo ngomongin apa lg.. Hihihi… Tapi bersyukur g dianugrahin talent bawel..Dengan talent bawel gw,, akhirnya g dapet topik.. G bahas tentang nama gw..wqwqwq…

Gini percakapaan gw ma papa…

Me : Pa,, knp si orang2 ga pernah tau nama belakang mandarin aku?? Masa pas SMA,, guru aku yang dari cina bilang,, mana ada tulisan mandarin kayak gitu.. Apa aku yang salah tulis yahh?? Tapi masa si pa,, dulu kan da pernah disuru tulis 10.000 kali.. Mpe bosen aku wkt itu.. Wkt tu malah aku disuru ganti nama ma tuh guru.. Seenakna aja tuh guru.. Akhirnya gara2 males debat,, ya uda aku pake nama aku yang lama aja…

Papa : nama ga boleh sembarang diganti2.. itu kan udah diitung2 setiap goresannya… Punya arti buat kehidupan kamu…

Me : yah ampunn,, sapa juga yang mo ganti.. aku klo ga kepaksa juga ga bakal ganti.. paling bs juga aku nulis nama sendiri doank pa.. Ga diajarin si ma papa..

Papa : mank nama belakang kamu tulisnya kayak apa??

Me : (emmm… karna g ga bs kirim by ym akhirna g bilang ja pake bahasa aneh gw) yang kyk gini bukan pa?? Yg ada garis diagonal.. kayak tiang jato ke kanan gitu.. trs dibawah garis miring itu ada kotak.. di tengah2 kotak ada angka 1… Dibawah kotak itu ada kotak lagi tp kepisah… trs di dalemnya ada tanda tambah… trs ada garis horizontal di bawah kotak itu,, dibawah garis itu dikasih 2 kaki ,, serong ke kanan n serong ke kiri.. Trs ada kyk angka 4 gt di sebelah huruf ini…

Papa : Bentar2 papa coba liad dulu,, papa coba ikutin kata2 kamu.. Mo liad jadina kayak apa tulisannya… (nunggu)…
Bukann….. Bukan kyk gitu kayakna… Tar deh papa kirimin..

Hihihih ternyta g salah selama ini.. tapi ga mungkin ahh.. Papa kali yang salah ikutin kata2 g..wqwqw,,, ga mo ngalah… trus…

Me : ok2.. oya2 pa.. nama mandarin aku artinya apa sih??

Papa : suang =kembar ,, ya= anggun…

Me : mank aku kembar??

Papa : bukann.. mksdna anggun nya yg dikembarin.. jadi artinya sangat anggun..

Me : tapi aku tomboy pa,, ga ada anggun2 nya.. ga ada yg pernah ngmgin aku anggun…

Papa : Yah klo diomongin ilang maknanya.. ( tapi gw yakin gw ga da anggun2 nya),, anggun bukan penampilan doank… Mungkin ada sesuatu hal yang membuat kamu jd unik n disenengin orang…

Me : emmm.. owh gt… Trs kenapa papa kasih aku nama Sonia???

Papa : yah dimirip2in sama nama mandarin kamu.. Suang ya = Sonia… Sonia artinya murah hati…

Me : owhh… trs Jacklyn tuh asalnya dari mana?? Nama mandarin aku kan ga ada kata jacklyn sama sekali…

Papa : jack = yap itu dr marga papa ‘yek’… klo lyn.. itu dari mama… dulu pas di indo klo ada org yang ga kenal.. mama slalu pake nama lina.. mama ga pake nama aslinya buat orang yang ga gt dikenal… Jd klo dipasangin jd jacklyn…

Me : wahh ternyata nama aku unik jg yahh,, ada campuran nama mama sama papa jg…

Papa : iyahh,, papa mau kamu jadi anak yang anggun,, unik,, antik… bisa buat seneng orang2 terutama mama papa…

Wahh senengnya bisa tau arti nama sendiri,, ternyata nama gw bukan asal nama doank,, setiap katanya dpikirin bener2 sama papa mama.. Sayang kalian… Luv both of u,.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar